Kursus Internet Marketing

kursus internet marketingInfo Kursus Digital Marketing Strategy
PIN BB 317.35.22.E.
hp 088.1969.4320.
hp 0821.4150.2649.
sms 0896.1065.9643.

Pengalaman praktek internet marketing selain saya bagi di sesi kursus internet marketing,
Juga saya tulis di buku terbaru saya : 5 Pilar Mewujudkan Impian.

Praktek ilmu internet marketing mempertemukan saya dengan master-master internet marketing indonesia.

Kabar baiknya, beliau sangat baik hati dan sedia mengajari saya sehingga saya ikut naik kelas dan memperluas ilmu internet marketing saya.

Setahu saya, sedikit ilmu internet marketing yang saya praktikkan telah mensupport saya : memenuhi kebutuhan dasar rumah tangga, dan hidup sehari-hari.

Alhamdulillah, sekali deal
Meski tak banyak, setidaknya saya mendapat setara gaji saya kerja sebulan sebagai koordinator marketing pusat bimbel nasional.

Ilmu internet marketing : sangat luas.

Banyak celah-celah yang bila dioptimasi, mendatangkan uang dari internet.

Materi training saya : materi sederhana dan secuil yang dapat Anda peroleh dengan bertanya pada Google atau shàring dengan blogger senior.

Saya hanya mempersingkat waktu belajar Anda, pembelajaran 5tahun anda dapatkan dalam 8jam.

Belajar internet marketing bersama saya :

saya support sampai Anda menghasilkan. Minimal, sampai balik modal sejumlah uang yang Anda transfer ke rekening saya.

Sisanya : keuntungan Anda, seumur hidup dan dapat diwariskan ke anak cucu.

Kunci ilmu internet marketiñg : Anda mau datang ke pelatihan berbayar. Dan bersedia membayar di depan, saran saya gak usah nawar.

Bila Anda ekologis dan nyaman belajar dengan saya, saya pun senang dan siap menjadi partner belajar Anda.

Kursus Internet Marketing yang saya kelola sekarang, harganya naik. Ya, masih murah : hanya Rp 5juta-an saja.

Alasan saya mengajar materi ini : karena saya suka berbagi.

Seperti yang kita tahu, di atas langit masih ada langit.
Dan,
Saya pun masih terus belajar kepada guru, sahabat, baik berbayar maupun sharing.

Saya tidak mengklaim sebagai jagoan internet marketing, saya ajarkan ilmu yang terbukti menghasilkan

 

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 5 pilar mewujudkan impian dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kursus Internet Marketing

  1. Ping balik: Duit Dari Blog | Trainer Motivator Indonesia

Tinggalkan Balasan

