Instruktur Yoga Semarang

KARENA PADATNYA JADWAL TRAINING, PELATIHAN , INHOUSE TRAINING DARI ILYAS AFSOH, maka ILYAS AFSOH MENCARI INSTRUKTUR / PELATIH YOGA UNTUK MENGGANTIKAN ILYAS AFSOH DALAM MELAYANI SENAM YOGA

Sebagai instruktur yoga, ilyas afsoh memberikan tips seputar belajar yoga sebagai berikut :

  • #yoga sangat bermanfaat, bagi kesehatan, kesehatan fisik (body)
  • Olah fisik yang sangat bagus buat kita: 1.ilmu beladiri 2.#yoga 3.senam aerobik 4.jalan kaki
    5.Lari kecil 6.gym
  • 30 menit sehari sebagai tips terbaik untuk #menulis, lakukan juga untuk senam #yoga demi kebugaran fisik dan jantung Anda (baca :kehidupan)
  • #belajaryoga seperti belajar keterampilan lainnya: butuh proses dan ketekunan, disiplin dan praktek
  • Sebagai muslim kita dianjurkan menenangkan diri dengan dzikir, kenapa saya pakai yoga?Karena saya belajar semua ilmunya, ilmu dzikir iya, ilmu #yoga juga iya. Tinggal pilih, pakai yang disuka.
  • Mind and body @one sistem, saya kontrol Mind dengan NLP, Body dengan Yoga, dan Heart dengan hipnosis, #Meditasi. #Sempurna
  • Mind and body @ one sistem.
    Saya ajak body saya senam #yoga
  • Berapa lama melakukan yoga? Kalau saya dalam sehari cukup 1,5jam saja. #asal#Rutin

Sementara ilyas afsoh mengajar #yoga di semarang, apabila ada permintaan ngajar di luar kota, maka atur jadwal dahulu. Alasan saya mengajar Yoga adalah Dengan mengajar #Yoga, maka sesungguhnya saya sedang menyempatkan diri melakukan Yoga. Bahkan ketika istri ilyas afsoh bertanya,”Kenapa pakai ngajar senam yoga segala?”  ilyas menjawab,”ilmu itu harus dipraktekkan, karena itu disebut praktisi yoga,”

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BLOG BISNIS dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

