Teknik Sobek Kertas

Teknik Sobek Kertas

Aplikasi NLP :

Teknik Sobek kertas merupakan salah satu teknik terapi yang saya kembangkan, dengan tujuan untuk mencegah setiap orang dari zina, seks bebas, selingkuh, hubungan terlarang.

Teknik sesuai dengan kaidah yang berbunyi : “Jangan mendekati zina, karena zina itu keji dan jalan yang buruk”

.
Teknik ini dapat dipraktekkan siapapun, baik laki atau perempuan, segala usia. Tujuan Teknik ini mencegah kita dari melakukan perbuatan jahat dan dosa. Manfaat teknik ini membuat kita terhindar dari penyesalan seumur hidup.

.
Teknik ini bermain di ranah visual, fantasi, pemikiran,

Caranya :

Ketika terlintas di pikiran Anda sebuah niat untuk melakukan kejahatan seperti berzina, seks bebas, selingkuh, hubungan terlarang maka segera ambil langkah-langkah sbb :

Bayangkan perbuatan Anda yang tidak baik tersebut, 

  1. Apabila perbuatan jahat tersebut berwarna buat menjadi hitam putih
  2. Apabila perbuatan jahat tersebut sangat jelas, buat menjadi buram
  3. Apabila perbuatan jahat tersebut bergerak, maka buat perbuatan tersebut tidak bergerak
  4. lalu bayangkan Anda memasukkan gambaran perbuatan tersebut ke dalam sebuah kertas
  5. lalu sobek menjadi dua kertas tersebut. Apabila kejahatantersebut dilakukan oleh dua orang maka pastikan ketika membayangkan kertas yang di sobek tersebut satu orang di kertas sobekan pertama, orang ke-2 pada sobekan kertas ke-2.
  6. lalu tumpuk jadi satu dan sobek lagi kertas tersebut, ulangi sampai kertas tersebut menjadi serpihan kecil sehingga perbuatan jahat Anda menjadi hilang tak bersisa.
  7. Ulangi minimal Teknik ini 3x

* Apabila Anda selalu memiilki pikiran jahat untuk berselingkuh, berzina, seks bebas maka lakukan teknik NLP di atas sehingga Anda terhindar dari perbuatan jahat yang mampu melunturkan amal ibadah selama 70 tahun.

* Ketika sudah melakukan teknik-teknik sobek kertas secara berulang-ulang dan ANda masih memiliki pikiran jahat untuk berzina, berselingkuh maka coba cek :

a. Apakah Makanan yang Anda makan adalah makanan yang halal, apabila Anda memakan makanan yang haram maka hentikan, stop makan yang haram. Sebab makanan yang haram membuat pikiran berfokus pada yang haram.

b. APabila Anda Muslim : yuks, Mandi besar lalu berwudhu dan sholat taubat, beristigfar minimal 100x, apabila Anda mampu istigfarlah sampai 10000x sekali duduk usai sholat.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Teknik Sobek Kertas

  1. Ping balik: Trainer NLP Semarang | ilyasafsoh.com

Tinggalkan komentar