DICARI LENSA NIKON 18 – 135mm

Adikku mencari Lensa Kamera Nikon 18 – 135 mm (second)
Apabila ada para sobat yang ingin menjual lensa tipe di atas bisa menghubungi saya :

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 024 700 450 78 | ilyasnk3s@plasa.com
atau
ALI (Adik saya : 081.259.343.147 | 031.726.931.50 )

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di iklan dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke DICARI LENSA NIKON 18 – 135mm

  1. JR berkata:

    oke nanti kalo ada informasi akan saya hubungi

    Suka

  2. sauskecap berkata:

    wah saya ga punya kamera Nikon, itu yang dicari lensa nikon AF atau ga?

    Suka

  3. abifasya berkata:

    Saya kemarin baru beli, tapi bukan nikon ada juga canon… tapi gak dijual …. 🙂 🙂 😉

    Suka

  4. andy berkata:

    saya ada lensa nikkor 18-135mm f 3.5-5.6
    kalau berminat silakan hubungi di email..

    Suka

Tinggalkan Balasan

