Genius Everyday and all of your Live

Rumus sederhana tentang Genius setiap hari bahkan genius seumur Hidup:

  1. Percaya bahwa cara-cara yang lebih baik, selalu ada
  2. Betanya pada diri sendiri : Bagaimana membuat ini lebih bernilai dan berharga
  3. Lakukan Perbaikan kecil secara konstan

===========

Sobat
Bagi yang punya info kontrakan Rumah di Semarang Selatan kasih kabar aku ya?
Aku harap tanggal 1 Desember 2009, aku dah dapat rumah kontrakan / sewa diSemarang

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 031.610.56.456

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di KELUARGA dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Genius Everyday and all of your Live

  1. Gravisware berkata:

    siiip.. aku suka prinsipnya! he..he..
    btw, proposal sudah saya kirim ke ilyasnk3s@plasa.com – trus kalo masalah ketemuan bisa diatur pak.. saya nurut aja.. salam!

    Suka

  2. JR berkata:

    wakh memang bener apa yang tertulis disini…..wkh pindah ke semarang ya?

    Suka

  3. tyan's berkata:

    salam kenal dari jogja…,

    Suka

  4. Joddie berkata:

    berkunjung lagi.. he.he.. kali ini atas nama Cerita Inspirasi..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s