Training Blog

PELATIHAN BLOG

A. Dunia Blog yang berkembang dahsyat, hari demi hari lahir bayi-bayi bloger di dunia maya, mereka yang baru bisa berjalan berseru, ” Asyik, hore…”. Itulah teriakan kegembiraan terlontar dari Anak-anak bloger yang mendapatkan blog sebagai mainan baru, Saya rasa Anda masih ingat perasaan ITU. 

B. Pelatihan Blog, bisa Formal, atau biasa saja, dimana saja, kapan pun, hanya lewat kata-kata, Sampai akhirnya saya sadar bahwa Pelatihan Blog ini bisa dijual, Bahwa keterampilan ngeBlog adalah Kemampuan yang apabila dimanfatkan dengan TEPAT maka hasilnya Rupiah.

C. Kabar baiknya, Blogers baik hati tidak selalu Komersial, mereka dengan Tulus melatih tanpa dibayar, Saya kagum pada Mereka. Mereka memberi saya Inspirasi untuk memberikan Pelatihan Blog secara Gratis (FEE Rp. o, – ). APABILA ANDA MEMBERI MAKA ALAM AKAN MEMBERI KEMBALI PADA ANDA, sebuah (Anugrah) pemberian yang berlebih.

Kelas MINI Training Blog  yang saya dirikan adalah Kelas kecil dimulai satu orang yang saya ajari bagaimana membuat Blog, Biaya mengikuti pelatihan saya adalah : Rp, 0, – . Saya awali pembelajaran kelas setiap hari Sabtu jam 20.00 wib.  

D. sahabat, dalam keterbatasan Ilmu Blog saya saya Kuasai, Saya dengan tangan terbuka, hati yang tulus mengumumkan ILYAS AFSOH bersedia untuk : MENGHADIRI UNDANGAN SEMINAR atau TRAINING ADVANCE TRAINING BLOG.  Saya menunggu kabar baik dari Anda.

   

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BLOGER dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Training Blog

  1. Gandi Wibowo berkata:

    Waduh.. Salut mas… saya bingung apa ya yang bisa saya share kayak mas gini hmmmm…

    BTW kalo ada acara pelatihan, dishare juga ya mas, kalo deket2 rumah saya mo dateng juga, sekalian bisa kopdar kan 😀

    Suka

  2. diajeng berkata:

    apa yg harus kujawab mas…blog saya biasa-biasa saja…..:) gada istimewanya….hm…mungkin karena saya menulis dengan penuh cinta kali yach..jd semua terasa lebih hidup 🙂
    ——————————————-
    saya hargai Blog Anda yang diprotek demi keamanan
    namun saya merasa gak nyaman karena tidak bisa masuk ke blog Anda.

    Suka

Tinggalkan Balasan

