Kapok palai esia:
semoga tulisan di blog sederhana ini segera ditemukan Management Esia BAKRIE TELCOM
1. Mengapa Pengisian masa aktif mengikutipengisian?
padahal operator lain sudah menambahkan masa aktif setiap kali pengisian pulsa . seperti starone contohnya.
.
2. Keluhan yang saya layangkan kemarin tentang :
Susah sms ke nomor simpati hanya ditanggapi operator :LAPORAN SAYA TERIMA JIKA 3X24 JAM BELUM ADA PERUBAHAN TOLONG TELPON KEMBALI,”
… Parah banget, inikah model pelayanan?
…seharusnya esia yang menelpon saya: Pak ILYAS BAGAIMANA SEKARANG ESIANYA?
.
3. sms sms promosi dari esia yangberupa sms mengganggu sekali, saya berharap yang sms adalah kekasihku ..eh yang masuk malah promosi UNTUNG PAKE ESIA, padahal gak untung banget.
…
4. Sudah begitu saat lapor operator saya disuruh menunggu.
..
ESIA KAPAOK AKU PAKAI KAMU,
JIKA TIDAK ADA PERBAIKAN LAYANAN
MAKA MAAF JIKA AKU BERALIH KE LAIN OPERATOR
..
SAYA sedang berpikir untuk kembali pada star one di nomor lama 031 605 608 60
ni link esia www.myesia.com
.
ILYAS ASIA | MARKETING MANAGER LBB BCC INDONESIA|031 9150 8118
…
adalah contoh keluhan di era new wave marketing yang apabila management esia tidak berkomentar di sini ..
memang esia payah???????|
saya sudah kirim keluhan ke web esia
kalau tidak ada balasan
.. benar3 esia
tidak mengerti pelanggan
SukaSuka
sabar pak Ilyas.. yang sabar dan tabah ya..
SukaSuka
Mungkin pindah operator lain adalah jalan terbaik Mas…,khan masih banyak operator yang lain:-)
SukaSuka
sabar aja ya pak
SukaSuka
Kepada Yth :
Team IT Esia
Bersama ini saya mengalami kendala service esia yang yang sangat amat tidak memuaskan, dengan ketidak beresan pelayanan tersebut saya benar2 sangat dirugikan karena sudah banyak pelanggan saya yang kabur gara2 tidak bisa menghubungi saya.
saya memakai HP esia hidayah dengan nomor kartu 021-991XXXXX, setiap dihubungi terdengar nada tidak aktiv, hal berjalan sudah 1 bulan lebih,saya sudah menuruti apa kata dan petunjuk dari CS melalui *999, bahkan dianjurkan Replace kartu-pun sudah saya lakukan, saya sudah bosan karena harus setiap hari laporan ke *999, karena kerjaan saya juga banyak tidak hanya mengurusi komplain ke esia terus.
saya mendatagi gerai esia di WTC Serpong bahwa kartu RUIM invalid dan harus direset dari IT pusat, namun kenapaaaaa? tidak ada TIDAK ADA TINDAK LANJUTNYA SAMA SEKALI, apakah esia memang seprti ini dalam melayani nasabahnya.
perlu anda ingat wahai esia…
saya adalah juga orang corporate, dan karyawan2 saya hampir 300 org saya sarankan memakai esia
tepi ternyata service very2 bad. apakah perlu kami beralih ke operator lain????
dan sebagai ganti rugi kami akan saya muat disemua website,tentang pelayanan esia yang sangat jelek ini.
demikian harap diperhatikan.
terima kasih atas pelayanan anda yang sangat merugikan kami.
SukaSuka
Makanya saya pake flexi 🙂
sahabat, afwan baru silaturahim lagi 🙂
SukaSuka
to ariefdj:
to gusti dana:
to achoey:
..
customercare esia hanya minta maaf
SukaSuka
Thanks Pak Ilyas…..
SukaSuka
yang jelas malem ini saya kecewa berat sm esia
malam ini saya telepon 2 kali.tadinya sih pengen nyampee 1jam yang katanya biar bs murah (-+ rp 1000), eh ternyata belum nyampe satu jam,…di menit ke 47 telepon mati sendiri,saya masih penasaran,.terus saya kembali telepon ke nomor yg sama,.. dan lagi2 di menit ke 56 telepon tiba2 mati sendiri lagi,jadi ga pernah sampe satu jam kan?…. jadi kerampogan deh gwe…. dan ini bukan kali ini aja esia seperti ini,… saya sudah beberapa kali mengalaminya,…
esia mo jualan apa mo nipu sih….?”
SukaSuka
esia koruptor dan penjilat smua,,,bunuh aje lah esia mah,,,pihak esia yg gak seneng bilang ke gw langsung,,gw lbih gak sneng n merasa dirugikan,,,awalnya dwank esia enak,,,gak mnjanjikan bgt
SukaSuka
Di cari sales freeland utk merekrut agen/pengecer kaset VCD/DVD. Khusus diluar jakarta, tangerang,bekasi,depok,bogor.Keuntungan komisi/bonus. Berminat hub bpk Ian di 08979698525
SukaSuka