KEAJAIBAN Para Bloger

Keajaiban Para Bloger bergantung pada Keyakinan mereka. Bloger yang percaya keajaiban tidak membutuhkan keajaiban.

bahwa Keajaiban itu hukumnya sebab akibat

Ukuran keajaiban bloger sebanding dengan ukuran masalah yang dihadapinya.

upaya meraih keajaiban harus bertenaga besar, yaitu keberanian.  Harusnya orang yang yakin itu berani. 

Bloger yang yakin, akan berserah, tidak ada keraguan, dan bloger yang tidak punya keraguan disebut berani.

keajaiban bloger terbagi menjadi 2 :

1. Bloger yang mengupayakan keajaiban dengan bekerja keras, dan menghadirkan hasil terbaik. Yaitu para bloger yang mengupayakan pengubahan nasib

2. Bloger yang menikmati hidupnya seolah hidup ini adalah keajaiban. Yaitu para bloger yang melihat segala sesuatu happy, indah, sehingga ia mudah bernasib baik.

Sahabat, bukankah kita sedang hidup, membaca, berjalan, berlari, menulis , bekerja DI DALAM KEAJAIBAN.

Bersama-sama, bergandeng tangan menuju kehidupan yang lebih baik itulah KEAJAIBAN.

ILYAS AFSOH / 031 605 605 60  

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di motivasi dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke KEAJAIBAN Para Bloger

  1. mybenjeng berkata:

    wah saya bagian dari keajaiban itu dong…

    Suka

  2. Ndoro Seten berkata:

    blogger for solidarity……!!!!

    Suka

  3. Singal berkata:

    Memang hidup ini adalah keajaiban….

    Suka

  4. natazya berkata:

    eum….

    saya ga terlalu sering menebar kebaikan… gimana atuh?

    yah…

    ga ajaib juga gpp deh

    heuheuheuhuehe

    Suka

  5. hanggadamai berkata:

    wah postingan2 mas iki selalu mengugah hati…
    salute akan keajaiban dari diri mas ilyas

    Suka

  6. wah ilyas emang ajaib

    motivator yang hebat euy 🙂

    Suka

  7. peyek berkata:

    jadi kehidupan juga merupakan keajaiban?

    Suka

  8. juliach berkata:

    Pinter banget ngamu kata-kata. Neng kandamu kuwi bener juga (katamu itu bener juga).

    Yen wong urip gawanane seneng terus, yo ora tahu susah (Jika orang hidup itu bawaannya seneng terus, ya tdak pernah susah). Walaupun lagi digiling ombak besar kita harus berselancar!

    Suka

  9. zoel chaniago berkata:

    hmmm saya ajaib jg yachhh 😀

    Suka

  10. ubadbmarko berkata:

    Yang aneh bin Ajaib bila manusia ga mengakui keajaiban hidup ini.

    Suka

  11. nenyok berkata:

    Salam
    yap sebenarnya semua di sekeliling kita ini ajaib kok 🙂

    Suka

  12. kakanda berkata:

    Blog hanya sarana, diantara sekian banyak sarana,…

    Suka

  13. Kasio berkata:

    Ilyas kamu briliant, bersiaplah jadi orang besar .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s