CINTAKU (PANDUAN MENCINTAI)

CINTAKU (PANDUAN MENCINTAI)

ILYAS AFSOH BERBICARA TENTANG CINTANYA

IA, PEMUDA DESA GRESIK ITU MENUNGKAPKAN ISI HATINYA

 

CINTAKU

Cintaku, aku menulismu.

Kau adalah bagian dari hidupku, hidup yang penting.

Cintaku aku akan menulismu kalimat demi kalimat, dan dari satu paragraf ke paragraf selanjutnya. Maaf kalau tulisanku tidak indah, atau sepuitis W Shakespears atau Kahlil Gibran, karena aku bukan mereka. Karena aku adalah aku. Jadi inilah kisah cintaku.

Aku yang sedang menulis cintaku, dimulai dengan pencarianku tentang cinta sejati. Biar saja orang menertawakan aku apabila  mengatakan mencari cinta sejati. Mungkin tidak indah awalnya. Pasti lebih sulit di awal sampai kemudian menjadi lebih mudah pada kesempatan selanjutnya.

Inspirasiku hari ini adalah menemukan wanita yang pantas untuk dicintai.

Apakah memang ada wanita yang tak pantas untuk dicintai? Ada. Yaitu wanita yang lupa akan diri mereka sendiri jika mereka adalah wanita. Lalu jika ada yang bertanya bagaimana bisa ada orang yang lupa dengan diri mereka sendiri? Sebab mereka tak berusaha untuk mengingat lagi kalau mereka adalah wanita maka merekapun lupa jika pribadinya adalah wanita. Seorang wanita yang pantas dan layak menerima cinta prianya. Mungkin inilah sebagian alasan kenapa wanita ditinggalkan lelakinya setelah lama dalam kebersamaan, bahkan yang menyakitkan dulu prianya mati-matian mengejarnya.

Kemarin malam aku telusuri rumah ke rumah di tempat aku tinggal. Entah kenapa tak ada satupun wanita yang menarik hatiku. Sebenarnya ada namun ia lebih memilih kawan lelakiku, ya sudahlah biarkan ia memilih lelaki itu.

Mungkin kekecewaanku padanya yang membuat aku mencari-cari alasan kenapa aku harus mencari yang lain. Pertama karena ia tidak suka padaku karena kau kalah ganteng dengan kawanku. Fakta ini memang menyakitkan. Kedua karena ia ….. sepertinya kurang terhormat jika aku mengobral kejelekan orang lain apalagi ia menolak cintaku.

 

Aku telah menemukan alasan sederhana kenapa aku pantas dicintai wanita cantik, karena aku laki-laki.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Cinta dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke CINTAKU (PANDUAN MENCINTAI)

  1. namakutya berkata:

    Cinta memang sulit untuk dipahami dan dimengerti…

    Lebih mudah untuk memahami bagaimana jantung yang senantiasa berdetak, tanpa bosan mengalirkan merahnya darah ke seluruh tubuh yang lemah…

    Lebih mudah untuk mengerti bagaimana mata dapat mengidentifikasi indahnya bunga yang sedang merekah…

    Tetapi ketika cinta merasuk kalbu…

    Jantung tanpa sadar berhenti berdetak,

    Mata tidak dapat mengidentifikasi semua yang dilihat karena semua yang dilihat mata hanyalah cinta… bukan yang lain…

    Cinta memang jahat…tetapi kita butuh cinta…

    *ps: makasih atas komentarnya di blog saya, mas

    KEMBALI KASIH, TYA

    Suka

  2. ILYAS AFSOH berkata:

    sebagian isi kuhapus karena kuanggap terlalu panjang

    mungkin panduan mencinatai akan kutulis di blogspot saja

    Suka

  3. Darman berkata:

    saya cuman ingin kutip kalimat ini sebagai komentar, karena sebuah ungkapan logis dan sedikit lucu .(Aku telah menemukan alasan sederhana kenapa aku pantas dicintai wanita cantik, karena aku laki-laki)

    yang nggak mau ya pasti ???????????
    hehe….maaf saya tidak sekasar itu.
    trims curhanya bagus

    ===
    ini kutipan inspirasinya dari Mr, Mario teguh

    Suka

Tinggalkan Balasan

